Martinez dan Lukaku Cemerlang, Inter Jaga Asa ke 16 Besar

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.
Sumber :
  • https://twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Inter Milan menjaga asa lolos ke babak 16 besar Liga Champions. La Beneamata sukses menekuk tuan rumah Slavia Praha 3-1 di matchday 5 penyisihan Grup F, Kamis dini hari WIB, 27 November 2019.

Momen Lucu Marcus Thuram Ledek Sang Ayah, Ogah Dianggap Fans Juventus

Tampil di Sinobo Stadium, Inter membuka keunggulan di menit 18. Lautaro Martinez mengoyak gawang Slavia, usai menerima umpan Romelu Lukaku.

Inter kembali membobol gawang Slavia di menit 35. Namun, gol dianulir usai melihat video assistant referee (VAR). Romelu Lukaku dianggap membuat pelanggaran terlebih dahulu.

Nasib Tragis Inter Milan di Tangan Suning Group, Erick Thohir Jadi Sorotan

Slavia memanfaatkan kelengahan Inter dengan menyamakan kedudukan di menit 37. Tomas Soucek mencetak gol lewat titik penalti. Sebelumnya, Stevan de Vrij menjatuhkan Peter Olayinka di kotak terlarang.

Inter kembali unggul di menit 81. Lukaku membobol gawang Slavia setelah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Ondrej Kolar.

Ucapan Petinggi Arsenal Bikin Suporter Bisa Tenang

Martinez mencetak gol keduanya untuk Inter di menit 88. Tendangan volinya menggetarkan gawang tuan rumah. Lagi-lagi berkat umpan dari Lukaku.

Skor 3-1 untuk kemenangan Inter bertahan hingga laga usai. Hasil ini membawa Inter naik ke posisi 2 dengan 7 poin dari 5 laga, unggul head to head dari Borussia Dortmund.

Di matchday 6, Inter akan menjamu Barcelona yang sudah lolos di Giuseppe Meazza, 11 Desember 2019. Kemenangan bakal memastikan langkah La Beneamata ke babak 16 besar.

Susunan Pemain

Slavia Praha: Ondrej Kolar, Vladimir Coufal, Ondrej Kudela, Michal Frydrych, Jan Boril, Josef Husbauer, Tomas Soucek, Petr Sevcik, Nicolae Stanciu, Lukas Masopust, Peter Olayinka.

Inter Milan: Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Diego Godin, Cristiano Biraghi, Marcelo Brozovic, Borja Valero, Matias Vecino, Antonio Candreva, Lautaro Martinez, Romelu Lukaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya