Misteri Kursi Kosong di Emirates Stadium Warnai Kekalahan Arsenal

Puluhan ribu kursi kosong warnai kekalahan Arsenal di Emirates Stadium
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Ironi muncul saat Arsenal kalah dalam duel melawan Eintracht Frankfurt, Kamis 28 November 2019 atau Jumat dini hari WIB, dalam ajang Liga Europa. Puluhan ribu kursi di Emirates Stadium kosong saat Arsenal dipermalukan Frankfurt dengan skor 1-2.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Sejatinya, Emirates Stadium berkapasitas 60 ribu penonton. Namun, saat melawan Frankfurt, jumlah penonton yang hadir tak mencapai 50 ribu.

Data resmi yang dirilis oleh penyelenggara, cuma ada 49.419 penonton hadir di Emirates Stadium.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Tren penurunan penonton Arsenal sebenarnya tak jadi pemandangan yang aneh. Namun, di laga melawan Frankfurt, grafiknya memang menurun begitu drastis.

Jelas, fenomena ini menjadi salah satu bentuk boikot suporter Arsenal, setelah melihat tim kesayangannya tak mampu menang di tujuh laga beruntun. Krisis memang membayangi Arsenal.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Posisi manajer Unai Emery jadi sorotan. Fans meminta agar manajemen Arsenal mendepak Emery.

Sejumlah nama sudah dibidik manajemen Arsenal untuk menggantikan Emery. Bursa taruhan memprediksi, manajer Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, akan menjadi pengganti Emery.

Di sisi lain, nama Mauricio Pochettino masih dipikirkan manajemen Arsenal. Hanya saja, ada ganjalan yang menghalangi Arsenal merekrut Pochettino.

Ada indikasi, saat menandatangani kontrak bersama Tottenham Hotspur lima setengah tahun lalu, Pochettino dilarang menangani Arsenal. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya