Iniesta Bakal Reuni dengan Mascherano di Klub Argentina?

Gelandang Vissel Kobe, Andres Iniesta.
Sumber :
  • instagram.com/visselkobe_official/

VIVA –  Mantan gelandang Barcelona, Andres Iniesta, dikabarkan segera merapat ke klub Argentina, Estudiantes. Jika terwujud, Iniesta bakal reuni dengan mantan rekannya di Barca, Javier Mascherano.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Iniesta bergabung dengan klub Jepang, Vissel Kobe sejak meninggalkan Barca pada 2018. Di sana, pemain 35 tahun ini menjabat sebagai kapten tim dan terikat kontrak hingga 2021.

Namun, Estudiantes bisa menjadi pilihan menarik untuk Iniesta. Selain Mascherano, di klub ini juga ada Gabriel Milito yang menjabat sebagai pelatih. Milito sempat membela Barca saat masih menjadi pemain.

Shin Tae-yong Tak Mau Dibohongi dan Jomplangnya Pemain Korea dengan Indonesia

Selain itu, Estudiantes dipimpin Juan Sebastian Veron sebagai presiden. Sebelumnya, Veron sempat menjadi pemain dan malang-melintang di berbagai klub, termasuk Mancheste United, Chelsea, dan Inter Milan.

"Hari ini, kami belum bisa bilang ada negosiasi dengan Iniesta. Tapi, ya memang ada pembicaraan," kata Veron pada La Oral Deportiva.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

"Mencoba mendatangkan Iniesta adalah sesuatu yang tidak bisa dilupakan banyak orang, terlepas itu terwujud atau tidak," tegasnya.
 

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Berharap Wasit Pimpin Duel Lawan Arema FC dengan Fair Play

PSS Sleman akan menghadapi Arema FC dalam laga pekan ke-31 Liga 1. Duel tim papan bawah ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Senin, 15 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024