Bomber Juventus Resmi Gabung ke Klub Qatar

Penyerang Juventus, Mario Mandzukic
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Terpinggirkan dari Juventus, Mario Mandzukic mencari peruntungan baru. Pemain 33 tahun ini resmi bergabung dengan klub Qatar, Al Duhail.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Musim ini, Mandzukic tak masuk dalam rencana pelatih Juve, Maurizio Sarri. Pemain asal Kroasia ini tidak tampil dalam satu pun pertandingan dan tak masuk dalam skuat di Liga Champions.

Al Duhail sudah mengunggah foto Mandzukic sedang menandatangani kontrak di akun Twitter. Dia didapatkan dengan status bebas transfer, karena kontraknya bersama Juve segera habis.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia
>
Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Sebelum bergabung dengan Juve, Mandzukic sempat berkarier di Bundesliga bersama VfL Wolfsburg dan Bayern Munich. Setelah itu, dia melanjutkan karier di LaLiga bersama Atletico Madrid.

Mandzukic sudah menjadi andalan Bianconeri sejak bergabung dari Atletico Madrid pada musim panas 2015. Tercatat, ia telah mempersembahkan 44 gol dari 164 pertandingan di semua kompetisi bersama Juventus.

Namun, di musim ini, Mandzukic sama sekali tak dimainkan di ajang resmi. Dia pun memutuskan melanjutkan karier di Qatar. (asp)

Timnas Korea Selatan U-23

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi ujian sulit saat menghadapi Korea Selatan U-23 di babak Perempat Final Piala Asia U-23 pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024