Sejarah Manis Bali United saat Hadapi Tampines Rovers

Latihan Bali United jelang menghadapi Tampines Rovers.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/foc.

VIVA – Bali United menghadapi wakil Singapura, Tampines Rovers di babak preliminary 1 Liga Champions Asia, Rabu 14 Januari 2020. Laga ini berlangsung di Stadion Jalan Besar, Singapura.

Perayaan Makanan Terbesar di Indonesia, Ubud Food Festival Sajikan Cita Rasa Kuliner Kaki Lima

Laga ini berstatus single match. Itu artinya, Bali United harus tampil habis-habisan di markas Tampines jika ingin terus melaju, karena tak ada pertandingan leg 2.

Dilansir Soccerway, Bali United punya modal penting jelang laga ini. Rupanya, Serdadu Tridatu punya sejarah manis saat bersua Tampines.

Buronan Paling Dicari di Thailand Berhasil Ditangkap di Bali

Sebelumnya, Bali United dan Tampines pernah bertemu pada 16 Januari 2018. Menariknya, saat itu mereka juga bertemu di babak preliminary 1 Liga Champions Asia.

Bedanya, saat itu Bali United punya keuntungan karena tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Mereka pun sukses menang 3-1.

Ini Wujud Komitmen Keberlanjutan Air yang Jadi Tema Krusial di 10th World Water Forum 2024

Tiga gol Bali United disumbangkan oleh Fadil Sausu (17'), Ilija Spasojevic (62'), dan Hanis Saghara Putra (90'+2). Tampines hanya bisa membalas lewas lesakkan Shannon Stephen di menit 42.

Dua tahun berselang, kedua tim ditakdirkan bertemu kembali di ajang yang sama. Menarik ditunggu, apakah Bali United bisa mengulang sejarah manis saat bersua Tampines.

24 WNA overstay di Bali diamankan Imigrasi Ngurah Rai

Diduga Lakukan Penipuan dan Overstay, 24 WNA Diamankan Imigrasi Ngurah Rai

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai mengamankan sebanyak 24 WNA atas pelanggaran izin tinggal keimigrasian (overstay). Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai, Suhend

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2024