Cerita Bintang PSG, Dipaksa Pakai Nomor 7 di MU

Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Bintang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, membeberkan fakta ketika masih membela raksasa Premier League, Manchester United. Saat ia bergabung dengan MU dari Real Madrid pada tahun 2014, Di Maria dipaksa menggunakan nomor punggung 7.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Diketahui, sebelum kedatangan Di Maria, nomor punggung 7 di MU merupakan milik pemain-pemain hebat. Nama-nama seperti Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo, adalah pemilih nomor 7 di MU sebelum kedatangan Di Maria.

Padahal, Di Maria mengatakan, dirinya saat itu tidak bersedia menerima nomor punggung 7 karena nomor yang diinginkan tidak terpakai. Awalnya, Di Maria memilih nomor punggung 11, tapi pihak MU tidak memberikannya dan memaksa pemain asal Argentina itu untuk menggunakan nomor 7.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

"Ketika saya tiba (di PSG), saya melihat bahwa nomor 11 itu tersedia. Ini nomor yang sering saya kenakan ketika saya masih muda dan saya ingin sekali lagi. Di Real Madrid, nomor 11 sudah di ambil, jadi saya mengambil nomor 22," kata Di Maria seperti dilansir dari situs resmi Ligue 1.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

"Di Manchester United mereka memberi saya nomor 7, saya tidak mau, tapi saya tak punya pilihan. Padahal, saya akan lebih suka menggunakan nomor 11," ucapnya.

Winger berusia 31 tahun ini hanya bertahan satu musim di Old Trafford sebelum diboyong PSG pada bursa transfer musim panas 2015. Bersama MU, Di Maria mencatatkan 32 penampilan dan mampu mencetak 4 gol.

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024