Edinson Cavani Gemilang saat Neymar Absen

Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/PSG_inside

VIVA – Paris Saint-Germain berhasil memetik kemenangan saat menjadi Olympique Lyon di Parc des Princes dalam lanjutan Ligue 1, Senin 10 Februari 2020 dini hari WIB. Tuan rumah menang dengan skor 4-2.

Cemburu gegara Pacar Kerap Diajak Jalan, Pemuda di Kendari Ajak Teman Nekat Bakar Rumah Korban

Di babak pertama, PSG berhasil unggul dua gol lewat aksi Angel Di Maria dan Kylian Mbappe. Babak kedua baru berjalan dua menit, tuan rumah unggul tiga gol tanpa balas berkat gol bunuh diri.

Namun, Lyon bisa bangkit memasuki menit 50. Mereka memperkecil ketertinggalan lewat gol Martin Terrier dan Moussa Dembele. Alhasil tuan rumah dibuat ketar-ketir takut terkejar.

Ajakan Rujuknya Ditolak, Pria Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

Beruntung ada Edinson Cavani. Baru masuk pada menit 77, striker asal Uruguay tersebut sukses merobek jala gawang Lyon usai menerima umpan matang dari Di Maria.

Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani merayakan gol

KKB Kembali Berulah, Serang Gereja dan Rampas Barang Jemaat di Pegunungan Bintang

Aksi tersebut membuat Cavani dielu-elukan oleh suporter. Dia mampu tampil gemilang ketika Neymar tidak bisa diturunkan akibat menderita cedera.

"Ini malam yang istimewa. Saya merasakan kehangatan dari rekan setim dan para suporter usai mencetak gol," ujar Cavani, dikutip dari laman resmi klub.

Cavani sudah lama hilang dari permukaan PSG yang bertabur bintang. Bahkan di bursa transfer Januari 2020, dia disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang bakal hengkang.

Akan tetapi, berita itu menurun dengan sendirinya. Hingga akhirnya dia tampil melawan Lyon dan bisa memberi sumbangan sebiji gol yang penting bagi PSG.

"Saya sangat menikmatinya. Hubungan dengan para suporter adalah sesuatu yang melampaui sepakbola," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya