Kylian Mbappe Bukan Anak Manja

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe
Sumber :
  • Instagram/@k.mbappe

VIVA – Direktur Olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, mengaku tidak terima dengan tuduhan legenda Timnas Prancis, Christophe Dugarry, yang menyebut Kylian Mbappe sebagai sosok anak manja. Leonardo justru menilai Mbappe sebagai pemain yang luar biasa dan sangat berkomitmen bersama PSG.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Belum lama ini, Mbappe dan pelatih PSG, Thomas Tuchel terlibat pertikaian. Ketika itu, Mbappe marah kepada Tuchel karena ditarik keluar saat PSG meraih kemenangan 5-0 atas Montpeillier. Mbappe beradu argumen dengan Tuchel di sisi lapangan yang mengundang reaksi negatif atas sikapnya tersebut.

Salah satu pihak yang mengkritik sikap Mbappe adalah Dugarry. Eks striker Marseille itu merasa kehilangan respek terhadap Mbappe usai melakukan hal tak terpuji kepada pelatihnya sendiri. Bahkan, Dugarry menyebut sikap Mbappe menunjukkan bahwa dia merupakan sosok anak manja.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, ribut dengan Kylian Mbappe

Mendengar kritikan Dugarry terhadap Mbappe, Leonardo mengaku tak terima. Meskipun pria asal Brasil itu tak menampik bahwa Mbappe telah menunjukkan sikap yang berlebihan, tapi hal itu tak perlu harus dibesar-besarkan.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

"Saya telah mendengar hal-hal tentang Mbappe, termasuk tentang kepribadiannya. Kritik itu membuat saya merasa tidak nyaman. Jika ada seorang pemain meninggalkan lapangan, dan berbicara dengan pelatih, oke... dia bersalah," kata Leonardo kepada Canal+, Senin, 10 Februari 2020.

"Kami akan membicarakannya dan menyelesaikan ini. Tetapi untuk mengatakan bahwa dia adalah anak manja? Saya tidak bisa menerima hal itu karena dia orang yang luar biasa, sangat berkomitmen, dan pemain yang fantastis," ucapnya. (ase)

Pemain Borussia Dortmund rayakan gol Niclas Fuellkrug

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Borussia Dortmund meraih kemenangan tipis 1-0 atas Paris Saint Germain (PSG) dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2023/24

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024