Barca Masih Ngotot Datangkan Lautaro, Siap Korbankan 9 Pemain

Lautaro Martinez
Sumber :
  • instagram

VIVA – Niat Barcelona untuk mendatangkan Lautaro Martinez ternyata masih belum luntur. Blaugrana dikabarkan belum berhenti mengejar tanda tangan sang pemain.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Martinez merupakan target utama Barca pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain asal Argentina itu sudah didekati dalam beberapa bulan belakangan.

Bahkan, sempat muncul kabar kalau pemain 22 tahun itu sudah setuju pindah ke Camp Nou. Hanya saja, Inter Milan enggan melepas aset masa depannya di bawah 110 juta euro.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Nilai tersebut menjadi penghalang utama Barca mewujudkan misi merekrut Martinez lantaran kondisi keuangan mereka sedang tak stabil akibat pandemi virus corona COVID-19. Sempat juga tersiar kabar kalau Barca akhirnya menyerah dan melupakan Martinez.

Tapi, laporan terbaru menyebutkan jika klub asal Catalunya itu belum mengubur mimpinya mendaratkan suksesor Luis Suarez. Barca bahkan sudah menyusun skema baru demi mendapatkan dana segar buat membajak Martinez dari Nerazzurri.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Caranya dengan menjual sejumlah pemain yang tak dibutuhkan klub. Tak tanggung-tanggung, sebanyak sembilan pemain bakal dilego demi mengumpulkan dana buat mendapatkan Martinez.

Dikutip Mundo Deportivo, Junior Firpo masuk di antara sembilan pemain tersebut. Dia masuk radar Inter Milan dan disiapkan menjadi pelicin buat meluluhkan hati La Beneamata.

Selain Firpo, Arturo Vidal dan Samuel Umtiti juga bakal dijual. Namun, Barca belum mematok harga buat keduanya. Pun dengan Philippe Coutinho yang sudah tak dibutuhkan lagi.

Penampilan Martinez memang terbilang moncer pada musim ini, terutama sebelum kompetisi dihentikan akibat wabah corona. Sepanjang musim ini, dia menceploskan 13 gol dalam 29 penampilannya di semua kompetisi.

Baca juga

Butuh Dana, Barca 'Jajakan' Coutinho ke 2 Klub Premier League

Barcelona Mau Buang Bek Juara Piala Dunia, Jadi Rebutan Tim Serie A

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya