Hati-hati PSG, Atalanta Makin Ganas dengan 93 Gol!

twitter.com/Atalanta_BC
Sumber :
  • twitter.com/Atalanta_BC

VIVA – Atalanta membuktikan diri bukanlah tim yang bisa dipandang enteng. Mereka tampil sensasional dengan mencetak 93 gol dari 33 laga di Serie A musim ini.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Atalanta kembali tampil ganas saat menjamu Brescia dalam lanjutan Serie A, Rabu dini hari WIB, 15 Juli 2020. La Dea menggasak Brescia 6-2 di Gewiss Stadium.

Ini menjadi sinyal bahaya untuk Paris Saint-Germain yang akan menjadi lawan Atalanta di perempatfinal Liga Champions. Kedua tim akan bertemu di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal pada 12 Agustus 2020.

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

Sebagai perbandingan, produktivitas PSG musim ini masih di bawah Atalanta. Saat Ligue 1 dihentikan, Les Parisiens baru mencetak 75 gol dari 27 pertandingan.

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

"Kami bersiap untuk menghadapi Paris Saint-Germain, tapi kami juga ingin berjuang hingga akhir di Serie A. Saya rasa cara terbaik untuk siap pada 12 Agustus adalah memainkan laga Serie A dengan mentalitas, intensitas, dan fokus yang tepat," kata pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini dilansir Sky Sport Italia.

Berbeda dengan Atalanta yang masih berjibaku dengan jadwal padat Serie A, PSG justru hanya tampil di laga persahabatan usai Ligue 1 dihentikan. Sebelum tampil di Liga Champions, PSG akan tampil di final Coupe de France (vs Saint Etienne, 25 Juli) dan final Coupe de la Ligue (vs Olympique Lyon, 1 Agustus).

"Saya tahu PSG bermain dalam dua laga Piala di Prancis sebelum Liga Champions. Saya tak tahu apakah lebih baik tampil dalam 13 pertandingan Serie A seperti kami atau dua laga kompetitif ditambah sejumlah laga persahabatan. Kita akan lihat," kata Gasperini.

"Saya belum mempelajari Neymar dan Kylian Mbappe, tapi mereka adalah dua pemain terbaik di dunia. Ada rasa kurang percaya diri saat kami bertemu PSG, tapi kami tak boleh lupa bahwa ini adalah tim yang luar biasa," lanjut eks pelatih Inter Milan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya