Hebatnya Ibrahimovic, Bisa Berdamai dengan Corona

Zlatan Ibrahimovic bersama Joe Corona (kanan) di LA Galaxy.
Sumber :
  • mlssoccer.com

VIVA – Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic ternyata pernah dekat dengan Corona. Itu terjadi saat Ibra membela klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy.

Gol Telat Lionel Messi Selamatkan Inter Miami dari Kekalahan Lawan LA Galaxy

Jangan kaget dulu. Ini bukanlah virus corona yang kini menjadi pandemi. Melainkan pemain LA Galaxy yang bernama Joe Corona.

Corona hanya semusim bermain bersama Ibra, yakni pada 2019. Namun, dia mengaku cukup dekat dengan pemain 38 tahun tersebut. Corona sangat senang memiliki kesempatan bermain bersama Ibra.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus
Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

"Zlatan memiliki kepribadian yang unik. Dia memiliki momen yang sama dengan kami semua. Rasanya istimewa memiliki kesempatan bermain bersama legenda sepakbola. Bisa menjadi rekan setimnya adalah hal yang akan selalu saya ingat dan saya bisa menertawakannya," kata Corona dilansir situs resmi MLS.

Corona menggambarkan Ibra sebagai sosok yang sangat haus kemenangan. Pemain asal Swedia ini tak segan memarahi tim meskipun sebenarnya timnya sudah menang.

(Baca juga: Ibrahimovic Pernah Tertangkap Kamera Laksanakan Salat)

"Ada suatu pertandingan di mana kami sudah menang 3-0. Pertandingan sudah berakhir tapi dia datang dan memarahi kami semua. Dia adalah pemain yang banyak menuntut," cerita Corona.

"Begitulah dia dan itulah kepribadiannya. Secara pribadi, saya tak pernah punya masalah dengannya. Kami selalu punya hubungan yang hebat. Dan hal yang istimewa bisa bermain dengannya," tegas gelandang internasional Amerika Serikat ini.

Selain Joe Corona, masih ada pemain lain yang memiliki nama sama dengan virus yang ditakuti saat ini. Ada bek FC Porto, Jesus Corona yang kini menjadi incaran Chelsea.

Baca juga:

Gara-gara Nama Corona, Pemain Ini Jadi Ketiban Masalah

Dekati Corona, Chelsea Bakal Kedatangan WAGs Seksi?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya