Waduh, Sane Tak Sengaja Bocorkan Transfer Wonderkid Jerman ke Chelsea

Pemain baru Bayern Munich, Leroy Sane
Sumber :
  • twitter.com/FCBayern

VIVA – Bintang anyar Bayern Munich, Leroy Sane, membuat heboh di sesi perkenalan resminya. Dia tak sengaja membocorkan transfer Kai Havertz ke Chelsea.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Beberapa pekan belakangan, rumor transfer sang pemain memang berhembus sangat kencang. Chelsea disinyalir bakal jadi pelabuhan baru Havertz yang bersinar terang musim ini bersama Bayer Leverkusen.

Hanya saja, hingga saat ini belum ada kepastian lebih lanjut mengenai kepindahannya ke Stamford Bridge. Sebab, kedua klub masih bernegosiasi soal harga.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Kabarnya, Leverkusen meminta mahar sebesar 80 juta euro atau setara Rp1,3 triliun. Jumlah yang cukup besar untuk The Blues yang baru saja mengeluarkan hampir 90 juta euro buat mendatangkan Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Kai Havertz

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

Tapi, bukan tidak mungkin Chelsea sudah bersedia menyanggupi permintaan Leverkusen buat Havertz. Terlebih, Sane, yang juga sesama pemain masa depan Timnas Jerman, mengonfirmasi langsung perihal transfer tersebut.

"Sangat bagus buat Chelsea merekrut dua talenta hebat Jerman seperti Timo Werner dan Kai Havertz pada musim panas ini," ujar mantan pemain Manchester City secara tak sengaja dalam sesi perkenalannya sebagai pemain anyar Bayern dikutip Marca.

Chelsea memang sedang membangun megaproyek untuk bersaing di tangga juara musim depan. Selain Havertz, kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen juga jadi incaran.

Havertz sendiri tampil sangat baik sepanjang musim lalu. Dia menceploskan 17 gol dan menciptakan sembilan assists di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya