Oktober, Spanyol Tantang Portugal dalam Laga Persahabatan

Selebrasi para pemain Timnas Spanyol.
Sumber :
  • Twitter/@SeFutbol

VIVA –  Dua raksasa Eropa, Spanyol dan Portugal bakal bentrok dalam laga persahabatan. Mereka akan bertemu pada 7 Oktober 2020 sebagai bagian dari persiapan jelang UEFA Nations League.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Sebenarnya, La Furia Roja dijadwalkan bertemu pada 5 Juni, sebagai bagian persiapan jelang Piala Eropa. Menyusul penundaan Piala Eropa hingga tahun depan, semua kalender sepakbola internasional turut dibatalkan.

Menurut laporan Marca, Federasi Sepakbola Spanyol dan Portugal sudah mencapai kesepakatan. Mereka menjadwal ulang duel pada 7 Oktober, di sela-sela laga UEFA Nations League.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Kapten sekaligus penyerang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Setelah duel melawan Portugal, Spanyol akan melakoni dua laga di Nations League. Mereka akan menjamu Swiss pada 10 Oktober, lalu melawat ke markas Ukraina tiga hari kemudian.

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

Sedangkan Portugal akan menghadapi tuan rumah Prancis pada 9 Oktober. Lalu, Cristiano Ronaldo cs menjamu Swedia pada 12 Oktober.

Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) belum menentukan lokasi duel melawan Portugal. Kemungkinan bisa berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano atau Estadio Municipal de Santo Domingo.

Baca juga:

Foto Istri Bintang Persib Bikin Penasaran Warganet, Pakai Baju Ga Sih?

Egy Maulana Vikri, 'Jimat Keberuntungan' Lechia Gdansk

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya