Ancaman COVID-19, Liga Vietnam Kembali Dihentikan

Pertandingan Liga Vietnam
Sumber :
  • aseanfootball.org

VIVA – Liga Vietnam harus kembali dihentikan. Karena pandemi COVID-19 kembali mengancam di sana. Ini adalah penghentian kedua kalinya sejak Maret 2020.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Saat pandemi COVID-19 pertama kali melanda Vietnam, kegiatan Liga Vietnam kasta tertinggi dan kedua harus dihentikan. Mereka memulainya kembali pada 5 Juni 2020.

(Baca juga: Liga 1 Dimulai Oktober, Apa Kabar Liga Lain di Asia Tenggara?)

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Mengutip Vietnam News, pertemuan darurat dilakukan, kemarin. Yang hadir adalah pengurus Federasi Sepakbola Vietnam (VFF) dengan operator.

"Karena kemunculan kembali COVID-19, keputusan telah diambil untuk menerapkan langkah-langkah kemanan untuk mencegah dan mengendalikan pandemi," tutur Sekretaris Jenderal PSSI, Le Hoai Anh.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Penangguhan kedua nanti akan dimulai lagi pada 29-30 Juli 2020. Di mana kompetisi kasta teratas masuk pekan 12, dan yang kedua sudah pekan ke-10.

Untuk rencana pengguliran berikutnya, semua yang ada dalam rapat menyepakati bakal menanti izin dari pemerintah. Semuanya akan dipantau dengan seksama.

Vietnam merupakan negara dengan angka kasus virus corona yang rendah. Belakangan, mereka kembali menemukan kasus baru sehingga segala kebijakan pemerintah dikaji ulang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya