Geger, Messi 'Muncul' di Kota Milan

Bayangan Messi terlihat di Katedral Duomo di Milan
Sumber :
  • Junipersports

VIVA – Kabar merapatnya mega bintang Barcelona, Lionel Messi ke Inter Milan makin santer terdengar. Dan baru-baru ini banyak orang dikejutkan dengan hadirnya pemain asal Argentina itu di kota Milan. Dia terlihat di Katedral Duomo di Milano. 

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Tapi kemunculan Messi bukan dalam bentuk fisik asli. Melainkan bentuk bayangan siluet yang ditembakkan dengan lampu sorot ke arah Katedral Duomo di Milan. Hal tersebut diketahui melalui salah satu media di Italia, LaGazzetta dello Sport. Mereka memajangnya di halaman depan. 

Diberitakan LaGazzetta, itu merupakan bentuk promosi media televisi Italia jelang duel antara Inter Milan vs Napoli, 29 Juli 2020 lalu. Sontak hal ini menimbulkan pertanyaan besar, beberapa media Italia kemudian kembali mengaitkan sang pemain dengan Inter Milan.
Media Italia pamerkan bayangan Messi di Katedral Duomo

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Untuk diketahui Rumor transfer megabintang Barcelona, Lionel Messi terus berhembus kencang, baru-baru ini. Pemain 33 tahun ini kerap dikaitkan dengan Inter Milan. Messi dikabarkan sudah tak betah di Barca. Dia diyakini bisa pindah ke Inter, karena ayah Messi, Jorge, baru saja membeli rumah di Milan.

Pihak Inter kemudian berspekulasi. Pelatih mereka, Antonio Conte angkat bicara dan menyebut jika itu merupakan misi yang sangat mustahil. Bahkan dia berkelakar dengan menyebut lebih mudah memindahkan Katedral Duomo di Milan dibandingkan mendatangkan Messi. 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Saya rasa dua skenario tersebut sangat tidak mungkin. Saya percaya penuh kepada para pemain saya. Mereka akan memberikan segalanya, saya jamin itu," kata Conte dilansir Sky Sport Italia.

"Lebih mudah memindahkan Duomo dibandingkan membawa Messi ke Inter," lanjutnya berkelakar.

Lebih lanjut Inter baru saja menekuk Napoli 2-0 di Giuseppe Meazza, dini hari tadi. Dua gol La Beneamata disumbangkan Danilo D'Ambrosio (11') dan Lautaro Martinez (74').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya