Gawat, Madrid Kirim Ancaman Mengerikan untuk ManCity

Selebrasi pemain Real Madrid
Sumber :
  • Real Madrid

VIVA – Real Madrid terus menabuh genderang perang dengan Manchester City jelang laga yang digelar pada Jumat 7 Agustus 2020 mendatang. Mereka akan bertemu di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Real Madrid sendiri dalam kondisi yang tidak menguntungkan. Mereka takluk di leg pertama dengan skor 1-2. Hal itu diperparah sebab mereka kalah di kandang sendiri.
Baca juga: Jadwal Lengkap Babak 16 Besar Liga Europa dan Liga Champions

Butuh kerja ekstra untuk bisa meraih kemenangan setidaknya dengan selisih dua gol di Etihad Stadium. Untuk itu, bek andalan Madrid, Raphael Varane coba memberikan ancaman lewat pernyataannya. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Dia melemparkan psywar untuk The Citizens. Dengan modal kepercayaan diri tinggi usai menyabet gelar juara LaLiga, Varane optimistis bisa lolos ke babak selanjutnya.
David Silva dan pemain Manchester City merayakan gol

"Kami ingin memenangkan pertadningan setiap hari, karena kami Real Madrid. Kami ingin memenangkan gelar apapun yang memungkinkan, kami tidak mendapat pertandingan sebelumnya jadi kami punya waktu persiapan," kata Varane, seperti dilansir Tribalfootball.
Baca juga: Terungkap, Khabib Pernah Berikan Ilmu Misterius untuk Ronaldo

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Ini akan menjadi pertandingan sulit menghadapi tim bagus. Di leg pertama pertandingan berjalan berkualitas dengan teknik menekan. Ini semua ditentukan lewat detail kecil," lanjut dia. 

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024