Terkuak, Corona Hancurkan Proyek Trisula Maut Ronaldo, Neymar, Mbappe

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Paris Saint-Germain hampir saja membentuk trisula maut di lini depannya. Mereka bisa saja merekrut megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, andai pandemi virus corona COVID-19 tak melanda dunia.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Ya, Ronaldo hampir saja pindah ke PSG. Sebelum pandemi virus corona melanda, Ronaldo sudah mempertimbangkan cabut dari Juventus untuk gabung ke PSG.

Ronaldo sempat merasa frustrasi di Juventus karena performanya tak kunjung stabil. Meski rajin cetak gol, CR7 merasa tak cukup tajam di lini depan.
Baca juga: Serie A Musim Baru Dimulai 19 September

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Momentum Ronaldo berpikir demikian adalah ketika tampil bersama Juventus di laga kontra Lokomotiv Moscow dalam ajang Liga Champions, Oktober 2019 lalu. Juventus menang, 2-1, tapi Ronaldo tak cetak gol atau assist.

Performa Ronaldo juga buruk, lalu digantikan oleh Paulo Dybala di menit 82, dan membuatnya merasa tak berguna lagi di Juventus.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Ronaldo memilih PSG karena satu alasan. Les Parisien memiliki dua pemain depan paling mematikan di dunia, Neymar dan Kylian Mbappe.
Pemain PSG, Neymar dan Kylian Mbappe.

France Football melansir, Ronaldo ternyata begitu mengagumi Mbappe. Dia sangat mengidamkan untuk bersanding dengan Mbappe dan Neymar di lini depan.

Jika memang terjadi, PSG bakal memiliki trisula maut paling mematikan di dunia.

Sayangnya, proyek itu gagal total karena pandemi virus corona. Qatar Sports Investment mendadak menghentikan kucuran dana besar untuk PSG karena merasa harus berhemat dalam krisis ekonomi selama pandemi virus corona.
Baca juga: Conte Bantah Mau Pulang ke Juventus

Sebuah pukulan telak dan menghancurkan impian PSG. Padahal, sebelumnya kepindahan Ronaldo ke PSG, disebutkan salah satu sumber, sangat mungkin terjadi lantaran QSI sudah setuju dan mendukung proyek besar tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya