Sadis, Inter Siapkan Strategi Jahat Lawan Getafe

Bek Inter Milan, Diego Godin rayakan gol.
Sumber :
  • instagram.com/inter

VIVA – Inter Milan bersiap untuk melakoni laga krusial di babak 16 besar Liga Europa. Tekad untuk lolos ke perempatfinal kali ini dihadang oleh wakil dari Spanyol, Getafe. Bukan lawan mudah, tapi Inter sudah menyiapkan strategi khusus, apa itu? 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Laga antara Inter dan Getafe sendiri akan digelar pada Kamis dini hari WIB 6 Agustus 2020. Ini menjadi laga satu leg sebab sebelumnya ditunda menyusul pandemi COVID-19. Pemenang langsung bisa lolos ke perempatfinal. 
Baca juga: Jadwal Liga Europa Malam Ini, Ada MU dan Inter

Meski tidak diunggulkan, Getafe bukan menjadi lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Buktinya, mereka berhasil menyingkirkan Ajax Amsterdam di babak 32 besar, selain itu performanya di ajang LaLiga patut diwaspadai.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Mereka finis di posisi ke-8 dengan raihan 54 poin dari 38 laga yang dilakoni. Untuk itu, pelatih I Nerazzurri, Antonio Conte sudah menyiapkan strategi khusus.
Striker Getafe, Jaime Mata.

Dia meminta pemainnya untuk bermain kasar untuk bisa mengalahkan Getafe. "Getafe adalah klub dengan permainan fisik. Mereka kompak dan selalu bertarung demi bola sebagai senjata," kata Conte, seperti dilansir sempreinter.
Baca juga: Pesan Lautaro Martinez Bikin Suporter Inter Milan Lega

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

"Kami sudah melihat pertandingan mereka menghadapi Barcelona, Real Madrid dan Atletico dan mereka adalah lawan sulit. Kami harus menggunakan permainan kotor, tidak cantik namun Anda harus bermain bagus dengan tangan kotor itu," lanjut dia. 

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024