Madrid Sudah Temukan Celah Kalahkan ManCity

Selebrasi pemain Real Madrid
Sumber :
  • Real Madrid

VIVA – Real Madrid punya keuntungan besar saat menghadapi Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Sabtu dini hari 8 Agustus 2020. Keuntungan apa itu? 

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Di laga ini, The Citizens sebenarnya punya modal berharga menyusul kemenangan 2-1 yang didapat di leg pertama. Otomatis untuk bisa melaju ke babak perempatfinal, El Real wajib menang dengan selisih dua gol. 

David Silva dan pemain Manchester City merayakan gol

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Hal tersebut tentu bukan tugas mudah, mengingat duel akan berlangsung di Etihad Stadium, kandang ManCity. Tapi bagi bintang Madrid, Casemiro kondisi itu menguntungkan. 

Karena Etihad saat ini kondisinya kosong melompong tanpa suporter. Itu karena kebijakan di Inggris yang tidak diperbolehkan bagi suporter mendukung tim kesayangannya di stadion.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Casemiro berharap kondisi ini bisa dimaksimalkan oleh rekan-rekannya demi meraih tiket ke babak perempatfinal.

"ManCity akan mendapat permainan berbeda tanpa suporter. Akan menjadi pertandingan sulit untuk keduanya, namun Madrid punya kesempatan," kata Casemiro, seperti dilansir Marca. 

"Kami diuntungkan karena mereka tidak memiliki suporter. Hanya pelatih dan skuad tim yang sama di laga nanti," lanjut dia.

ManCity sendiri punya catatan mentereng di laga kandang musim ini. Dilansir Soccerway, mereka hanya kalah sembilan kali dari 106 pertandingan kandang di segala ajang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya