Rekor Mengerikan Barca Bisa Hancurkan Napoli

Lionel Messi bersama para pemain Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Barcelona menghadapi partai krusial di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Napoli menjadi lawan mereka, di mana laga akan dihelat di Camp Nou pada 9 Agustus 2020 mendatang. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Di laga ini, Blaugrana bisa percaya diri. Sebab mereka memegang catatan positif di laga kandang ajang Liga Champions.
Duet emain depan Napoli, Dries Mertens dan Lorenzo Insigne melakukan selebrasi

Dilansir Soccerway, Lionel Messi cs belum pernah kalah sejak pertandingan menghadapi Bayern Munich di tahun 2013 lalu. Camp Nou belum ternodai dari 35 pertandingan sejak saat itu, dengan rincian 31 kemenangan dan 4 kali berakhir imbang. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Dengan catatan tersebut tentu bukan menjadi tugas sulit untuk Barca mengalahkan Napoli. Terlebih mereka hanya butuh hasil imbang untuk memastikan langkahnya di perempatfinal Liga Champions.
Baca juga: Sadis, Inter Siapkan Strategi Jahat Lawan Getafe

Untuk diketahui, di leg pertama, Barca dan Napoli bermain imbang 1-1 di markas Napoli. Satu gol Barca dicetak oleh Antoine Griezmann di menit ke-57 dan satu gol Pertanopei dicetak Dries Martens di menit ke-30. 

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Barca juga punya catatan impresif lainnya, di dua pertemuan terakhir kedua tim di Camp Nou, mereka membuat Pertanopei menjadi lumbung gol. Total ada tujuh gol yang tercipta.
Baca juga: Madrid Sudah Temukan Celah Kalahkan ManCity

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024