Video: 2 Blunder Varane yang Buat Madrid Menderita

Raheem Sterling cetak gol ke gawang Real Madrid
Sumber :
  • twitter.com/Squawka

VIVA – Real Madrid gagal melaju ke babak perempatfinal Liga Champions 2019/2020 menyusul kekalahan miris yang didapat saat bertemu Manchester City di leg kedua babak 16 besar, Sabtu dini hari WIB 8 Agustus 2020. Satu sosok yang pantas disalahkan atas kegagalan El Real adalah Raphael Varane

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Madrid datang ke Etihad Stadium dengan kondisi yang cukup sulit, mereka mengejar selisih kemenangan dua gol karena di leg pertama kalah 1-2. Tapi ambisi tersebut sirna dengan kekalahan serupa 1-2, Madrid kalah dengan agregat 2-4.

Laga yang digelar pada Jumat 7 Agustus 2020 ini berjalan buruk bagi El Real, mereka kebobolan dua kali yang berawal dari kesalahan Varane. Menit 9, dia gagal mengawal Gabriel Jesus yang melakukan penetrasi dari sisi kanan, sehingga dengan leluasa memberi assist kepada Raheem Sterling.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Sementara untuk gol kedua ManCity di menit 68, Varane melakukan blunder fatal. Dia memberikan back pass tanggung kepada kiper Thibaut Courtois yang lalu disambar Jesus dan dikonversi menjadi gol.

Berikut video blunder pemain asal Prancis tersebut:

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Atas kesalahan yang dibuatnya, Varane mengakui. Malah dia menyatakan bertanggung jawab atas kegagalan Madrid ini.
Pemain Manchester City rayakan gol Gabriel Jesus.

"Ini kekalahan saya, harus diterima. Saya yang bertanggung jawab. Kesalahan ini harus dibayar. Saya meminta maaf kepada rekan-rekan setim," ungkap Raphael Varane.

"Pada kedudukan 1-1, kami punya peluang untuk lolos. Namun hari ini semua tidak berjalan sesuai rencana," sambungnya dikutip Goal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya