Juventus Gagal Lagi di Liga Champions, Ronaldo Segera Hengkang?

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/ESPNFC

VIVA – Kegagalan Juventus di Liga Champions musim ini memunculkan isu tidak sedap lain. Itu terkait dengan masa depan sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Ada desas-desus Ronaldo mau hengkang. Dirasa-rasa, Juventus tidak memiliki prospek bagus untuk membantu CR7 berkiprah lebih jauh di pentas akbar itu.

Gawatnya lagi bagi Juventus, saat ini sudah muncul kabar bahwa PSG bersiap menampung Ronaldo. Selain kuat secara finansial, Les Parisiens juga memiliki proyek jelas dan sesuai dengan kemauan bintang Portugal itu.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ekspresi Cristiano Ronaldo setelah Juventus tersingkir dari Liga Champions.

Namun usai pertandingan malawan Lyon, Presiden Juventus Andrea Agnelli angkat bicara soal masa depan Ronaldo. Dia menyatakan bekas penggawa Real Madrid itu tidak akan kemana-mana.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya sangat yakin dia akan bertahan. Saya rasa kabar yang beredar adalah dari wawancara berbulan-bulan lalu. Itu adalah trik usang dari media," kata Agnelli.

Presiden Juventus, Andrea Agnelli

"Tidak, saya bisa memastikan Ronaldo tetap menjadi pilar utama Juventus," tegasnya dikutip Football Italia.

Juventus gagal melaju ke perempatfinal Liga Champions setelah kalah hitungan gol tandang dari Olympique Lyon. Kalah di leg pertama 0-1, Bianconeri bisa balik menang 2-1 di pertemuan kedua. Sayang, hasil tersebut belum cukup membawa mereka lolos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya