Syoknya Ronaldo Lihat Juventus Dibikin Nangis Darah oleh Lyon

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya saat tersingkir dari Liga Champions. Meski menang atas Olympique Lyon di Allianz Stadium, 2-1, Jumat 7 Agustus 2020 atau Sabtu dini hari WIB, Juventus tetap saja tersingkir.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Si Nyonya Tua gagal melaju ke perempatfinal karena kalah agresivitas gol tandang. Gol penalti Memphis Depay di menit 12, menjadi penyebab utama dari tersingkirnya Juventus, meski Ronaldo bisa membalasnya dua kali di menit 43 dan 60.

Dua gol yang tak berarti apa-apa dan membuat Ronaldo begitu syok. Usai peluit panjang berbunyi, saat sedang berjalan menuju lorong, Ronaldo masih saja garuk-garuk kepala di atas lapangan.
Baca juga: Rekor Apik dan Gol Keren Ronaldo yang Gagal Selamatkan Juventus

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Tiba di pinggir lapangan, Ronaldo disambut bek veteran Juventus, Giorgio Chiellini. Terlihat, dilansir Daily Mirror, Ronaldo begitu syok dengan tersingkirnya Juventus.
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, saat ditenangkan Giorgio Chiellini

Ronaldo sebenarnya punya ambisi pribadi di Liga Champions musim ini. Dia bertekad mengangkat trofi bergengsi itu di negara asalnya, Portugal. Sial, impian itu gagal terwujud.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

"Kami sudah melakukan segalanya. Kami menyesali apa yang terjadi di paruh pertama pada pertemuan sebelumnya. Tak ada lagi yang harus dibicarakan soal performa seperti ini," ujar pelatih Juventus, Maurizio Sarri.
Baca juga: Fakta Memalukan Juventus Usai Ditendang Lyon

Fans Liverpool kembali meramaikan Anfield

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Aksi kocak pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong jadi viral di media sosial. Dia membagikan THR (tunjangan hari raya) kepada staf dengan mata uang dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024