Madrid Tersingkir di Liga Champions, Bale Asyik Bermain Golf

Bintang Real Madrid, Gareth Bale bermain golf
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Bintang Real Madrid, Gareth Bale ternyata asyik bermain golf, saat rekan-rekannya kalah dari Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Bermain di Etihad Stadium, The Citizens menang dengan skor 2-1 (aggregat 4-2), Sabtu, 8 Agustus 2020. 

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Dengan kemenangan tersebut maka ManCity berhak lolos ke perempatfinal Liga Champions. Lawan selanjutnya yang dihadapi adalah Lyon, yang berhasil menyingkirkan raksasa Italia, Juventus. 

Dikutip dari The Sun, sepertinya Madrid harus menyesal setelah tidak membawa Bale bermain di leg kedua tersebut. Sebelumnya pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebutkan, bahwa Bale milih untuk tidak bermain. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Bale tidak meninggalkan Spanyol, saat rekan-rekannya bertanding di Inggris. Ia pun memilih untuk bermain golf di kota Madrid.

Viral Imam Masjid di Turki Ajak Main Anak-anak di Masjid, Warganet: di Indo Mah Boro-boro

"Ia lebih memilih untuk tidak bermain. Pembicaraan lainnya adalah saya dan ia yang tahu. Tapi ia bilang tidak ingin bermain," kata Zidane. 

Hubungan antara Zidane dengan Bale memang berjalan kurang harmonis akhir-akhir ini. Bahkan Bale juga sudah jarang bermain di LaLiga

Pemain asal Wales itu sudah tak dimasukkan Zidane dalam skuad yang dibawa pada laga pamungkas LaLiga musim lalu kontra Leganes. Bale sudah tak bermain sejak 24 Juni. Mallorca jadi lawan terakhirnya sebelum dicadangkan di sisa musim.

Padahal Bale adalah salah satu pemain sepakbola dengan gaji tertinggi. Ia mendapatkan bayaran £350.000 (sekitar Rp6,7 miliar) per pekan. 

Ketika ditanya soal masa depan Bale di Madrid, Zidane belum bisa memberikan jawaban dengan pasti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya