4 Partai Seru di Perempatfinal UCL, Barcelona Tantang Bayern Munich

Pemain Barcelona rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Seluruh pertandingan di babak 16 besar Liga Champions sudah digelar. Kini, sudah terjawab siapa saja tim yang bakal berlaga di perempatfinal.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Jerman, Spanyol, dan Prancis masing-masing menyumbangkan dua tim. Dua slot lainnya diisi tim dari Italia dan Inggris.

Barcelona dan Atletico Madrid mewakili LaLiga. Lalu, ada Paris Saint-Germain dan Olympique Lyonnais yang menjadi utusan Ligue 1. Bundesliga diwakili RB Leipzig dan Bayern Munich. Sisanya, ada Atalanta dan Manchester City.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

UEFA sebelumnya sudah mengundi bagan yang harus dilalui tim hingga partai final. Kini, sudah jelas apa saja pertandingan yang akan tersaji yang perempatfinal. Sebagai info, mulai babak ini semua laga dihelat di Portugal.

Laga yang paling seru mempertemukan Barcelona dan Bayern Munich. Dua tim ini memiliki sederet bintang kelas dunia dan memiliki tradisi juara.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Robert Lewandowski berselebrasi usai cetak gol

Pertarungan dua bomber ganas bakal menjadi tajuk dalam duel ini. Barca mengandalkan Lionel Messi. Sedangkan Bayern memiliki Robert Lewandowksi.

Laga tak kalah seru mempertemukan Atalanta melawan Paris Saint-Germain. Atalanta merupakan tim kuda hitam paling berbahaya musim ini. Sedangkan PSG memiliki ambisi tinggi di Eropa.

Lalu, ada Manchester City vs Olympique Lyon. Dua tim ini mampu menyingkirkan dua favorit juara, Real Madrid dan Juventus. Satu laga lainnya mempertemukan RB Leipzig melawan Atletico Madrid.

Berikut laga di perempatfinal Liga Champions:

Atalanta vs Paris Saint-Germain
RB Leipzig vs Atletico Madrid
Barcelona vs Bayern Munich
Manchester City vs Olympique Lyonnais

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya