COVID-19 Teror Liga Champions, Atletico Sebut 2 Pemain yang Positif

Bintang Atletico Madrid, Angel Correa
Sumber :
  • Sport.net

VIVA – Atletico Madrid akhirnya memberikan keterangan soal pemainnya yang dinyatakan positif terdampak COVID-19. Siapa saja mereka?

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Sebelumnya, situs resmi klub mengumumkan jika ada dua penggawa Los Rojiblancos yang terpapar COVID-19. Spekulasi muncul karena klub belum memberikan informasi secara jelas siapa pemain yang terinfeksi. 

"Hari ini, dua kasus positif muncul di antara hasil lainnya. Sekarang mereka telah diisolasi di rumah masing-masing," tulis Atletico, Senin 10 Agustus 2020.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pemain RB Leipzig.

Sebab dalam rentang waktu menunggu hasil tes, dikhawatirkan sosok yang terinfeksi sudah banyak berinteraksi dengan rekan-rekan lain sehingga membuat internal tim lainnya terancam. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Dan pada Senin malam WIB 10 Agustus 2020, Los Rojiblancos mengeluarkan pernyataan di mana dua pemain yang dinyatakan positif adalah Angel Correa dan Seima Vrsaljko. Kedua pemain ini dilaporkan sudah melakukan isolasi mandiri di kediamannya masing-masing. 

"Correa melakukan isolasi di rumah tapi tidak menunjukkan gejala. Vrsaljko juga tidak menunjukkan gejala dan tinggal di rumah," tulis pernyataan resmi Atletico. 

Kabar ini tentu menjadi teror di laga Atletico vs Leipzig di babak perempatfinal Liga Champions. Kedua tim akan saling bertemu pada 14 Oktober 2020 mendatang. 

Baca juga: 

Licik, Bale Cuma Mau Makan Gaji Buta dari Real Madrid

Casillas Pensiun, Messi Ungkap Pujian dan Pengakuan Mengejutkan

Idolakan Mike Tyson, Bomber Madrid Berencana Jadi Petinju Usai Pensiun

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya