Jika Juara Liga Champions, Pemain Atalanta Akan Traktir Seribu Pizza

Gelandang Atalanta, Marten de Roon
Sumber :

VIVA – Gelandang Atalanta, Marten de Roon berjanji akan membelikan pizza bagi fans, jika berhasil menjadi juara di Liga Champions. Tidak tanggung-tanggug De Roon berjanji akan membelikan pizza bagi seribu orang. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Atalanta berhasil lolos ke perempatfinal Liga Champions musim 2019/2020. Mereka akan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) pada perempatfinal di Lisbon, Kamis, 13 Agustus 2020 dini hari. 

"Seperti yang saya katakan, jika kami memenangkan Liga Champions, akan ada pizza untuk seribu orang lebih," kata De Roon dikutip dari Sportkeeda. 

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Menurut De Roon, jika nantinya Atalanta gagal maka mereka siap mencoba kembali di tahun depan. 

"Kami akan mencobanya lagi tahun depan. Dan akan kami lihat bagaimana kelanjutannya," tambah pemain berusia 29 tahun ini. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Atalanta merayakan gol ke gawang Valencia

Atalanta kini menjadi satu-satunya wakil Italia di perempatfinal Liga Champions. Perjalanan mereka sampai lolos ke perempatfinal pun bisa dikatakan seperti dongeng. 

Berstatus sebagai tim debutan, mereka kalah dalam tiga pertandingan awal grup. Setelah itu mereka bermain imbang dan kemudian meraih dua kemenangan untuk mendapatkan tiket ke babak 16 besar. 

Di babak penyisihan grup Atalanta bertemu dengan Dinamo Zagreb, Shakhtar Donestk dan Manchester City. 

Di babak 16 besar Atalanta menantang wakil Spanyol, Valencia. Atalanta berhasil lolos ke perempatfinal usai menang dengan aggregat 8-4.

Baca juga:

5 Pemain Sepakbola yang Memiliki Kecerdasan di Atas Rata-rata

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya