Sakitnya Hati Atalanta Kena 'PHP' PSG di Perempatfinal Liga Champions

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Atalanta gagal lolos ke semifinal Liga Champions. Sempat unggul dari PSG dalam lama di Estadio da Luz, Rabu 12 Agustus 2020, atau Kamis dini hari waktu Indonesia, namun akhirnya mereka menyerah 1-2.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Yang bikin sakit hati Atalanta bukan karena mereka ditekuk PSG belaka. Namun mereka lebih kecewa karena dalama pertandingan tersebut sudah memimpin 1-0 sepanjang 89 menit.

La Dea diketahui mencetak gol di menit 27 lewat aksi Mario Pasalic. Sayangnya, di menit 90 dan 90+3, Marquinhos serta Eric Choupo-Moting bisa membalikkan kedudukan menjadi 1-2 bagi PSG.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Neymar dan Eric Choupo Moting

"Penyesalan terbesar adalah kami sudah sangat dekat," kata pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini dikutip Football Italia.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

"Kami harusnya bisa kebobolan di awal. Dengan cara itu mungkin rasanya lebih baik. Kebobolan di menit akhir jelas sangat menyakitkan," katanya lagi.

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini.

Sebelumnya hal senada diungkap oleh Mario Pasalic sang pencetak gol Atalanta ke gawang PSG. Dia mengungkap betapa perihnya harus mengubur mimpi lolos ke semifinal hanya dalam waktu 2 menit saja.

"Itu menyedihkan, kamis sudah sangat dekat. Namun begitu lah Liga Champions, tim-tim dengan kualitas terdepan bisa mencetak beberapa gol dalam dua menit saja," kata Pasalic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya