Kejutan, Eks Gelandang Juventus Resmi Gabung ke Klub Milik Beckham

Eks pemain Juventus, Blaise Matuidi
Sumber :
  • juventus.com

VIVA – Kejutan terjadi di bursa transfer musim panas ini. Setelah kontraknya selesai dengan Juventus, Blaise Matuidi resmi bergabung dengan klub milik David Beckham, Inter Miami.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Sebelumnya, pemain berpaspor Prancis itu sepakat berpisah dengan Bianconeri yang sudah tiga musim dibelanya sejak 2017 silam. Selama merumput di Allianz Stadium, Matuidi menorehkan 133 penampilan dan delapan gol.

Tak cuma itu, dia juga membantu Juventus merebut lima trofi yang tiga di antaranya Scudetto Serie A.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Gelandang Juventus, Blaise Matuidi

Berstatus bebas transfer, pemain 33 tahun itu tak perlu lama-lama menganggur. Dia langsung menerima pinangan Inter Miami dan akan bermain di MLS. Matuidi jadi pemain dengan nama besar pertama yang bergabung ke klub tersebut.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dikutip The Sun, saat ini eks penggawa Paris Saint-Germain itu sedang melakukan tes medis di Paris. Namun, belum diketahui durasi kontrak yang akan diberikan pada Matuidi.

Inter Miami diketahui memiliki ambisi untuk mendatangkan sejumlah pemain dengan nama besar. Sebelum Matuidi, Inter Miami juga sempat mendekati Mario Goetze namun ditolak.

Diharapkan, datangnya pemain berkualitas Eropa bisa mendongkrak performa Inter Miami di kancah MLS. Sebab, prestasi mereka sedang terpuruk setelah jadi tim MLS pertama yang menderita kekalahan di lima laga kompetitif perdana yang dijalaninya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya