Robert Lewandowski Belum Selevel dengan Lionel Messi

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • twitter.com/FCBayernEN

VIVA – Pelatih Barcelona, Quique Setien memberi respons atas anggapan orang-orang jika striker Bayern Munich, Robert Lewandowski selevel dengan Lionel Messi. Menurutnya, ada perbedaan antara kedua pemain.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Pernyataan itu diungkapkan Setien selang Barcelona berhadapan dengan Bayern dalam perempatfinal Liga Champions. Laga akan dilangsungkan di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal pada Sabtu dini hari WIB 15 Agustus 2020.

(Baca juga: 'Penafsir Ruang' Bayern Munich Kirim Sinyal Bahaya untuk Barcelona)

Barcelona Cegah Xavi Pergi

"Lewandowski adalah pemain hebat, tapi saya pikir dia tidak selevel dengan Messi. Saya pikir itu jelas," kata Setien, seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

Di Liga Champions musim ini, total sudah 13 gol yang disumbangkan Lewandowski dari tujuh pertandingan Bayern. Setien tak menampik torehan luar biasa striker asal Polandia tersebut.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

"Memang benar dia dalam momen fantastis. 13 gol di Liga Champions, dan dia dibantu dengan baik oleh banyak hal. Rekan satu tim di sekitarnya," tuturnya.

Namun begitu, Setien optimistis Messi bisa menunjukkan kegemilangan yang lebih. Hal itu bisa dilihat ketika Barcelona melawan Napoli. Sang megabintang mampu tampil apik.

(Baca juga: Barcelona Vs Bayern Munich, Lagi-lagi Lionel Messi)

"Messi bisa membantu kami memenangkan pertandingan ini. Tentu saja, tapi saya selalu percaya kepada kekuatan tim. Anda harus membantu Messi dengan memberikannya bola," ujar Setien.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya