Lyon Krisis Jelang Hadapi Manchester City

Selebrasi para pemain Lyon cetak gol ke gawang Juventus
Sumber :
  • Super Sonic IG Uefa.

VIVA – Manchester City berhadapan dengan Olympique Lyon dalam perempatfinal Liga Champions di Estadio Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Minggu dini hari WIB 16 Agustus 2020.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Melawan tim dengan kualitas skuad mumpuni, Lyon diterpa krisis. Dua pemain mereka, Maxwel Cornet dan Jason Denayer masih berkutat dengan cedera.

(Baca juga: Manchester City Vs Lyon, Maksimalkan Aturan Baru)

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Belakangan pemain mereka, Houssem Aouar yang mengalami masalah. Dalam sesi latihan tim sehari sebelum pertandingan, dia terlihat kesakitan.

Pelatih Lyon, Dani Garcia berharap kondisi para pemainnya bisa kembali fit. Karena skuad yang ada sudah begitu kompak sehingga akan rugi jika ada yang absen.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Saya berharap kami akan fit besok. Kami bekerja selama dua bulan, dan itu telah membuahkan hasil," ujar Garcia, dikutip dari laman resmi UEFA.

Terkait dengan perkembangan pemain yang cedera, Garcia tak mau terlalu banyak sesumbar. Dia masih melihat situasi yang berkembang jelang pertandingan.

(Baca juga: Kepentingan Politik Hantui Lyon Vs ManCity, Wasit Bisa Berat Sebelah)

"Kita akan lihat dengan sesi latihan terakhir kita nanti, kita berharap tidak ada lagi tanda tanya terhadap mereka," tutur Garcia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya