Simeone Dikritik, Bos Atletico Minta Fans Beli Klub Sendiri

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • Instagram/@atleticodemadrid

VIVA – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo membela pelatih Diego Simeone usai tersingkir di Liga Champions. Perjalanan Atletico dihentikan oleh RB Leipzig di perempatfinal, usai menyerah 1-2. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Cerezo tetap kecewa dengan kekalahan tersebut. Namun ia menyebutkan Atletico saat itu memang kurang beruntung. 

Cerezo pun mengakui, ada banyak kritikan yang ditujukan kepada Simeone dari penggemar Atletico. Tetapi, Cerezo mengatakan, ia tidak terlalu peduli dengan suara kritikan tersebut. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

"Simeone bukan orang yang tidak bisa disentuh. Dan banyak yang tidak setuju dengan taktik Simeone kemarin. Ia adalah orang yang memilih tim. Jika kalian tidak menyukainya maka pergilah dan beli tim sendiri dan pilihan starting XI kalian," kata Cerezo dikutip dari ESPN. 

Duel RB Leipzig vs Atletico Madrid.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Simeone menjadi pelatih terlama nomor dua di Stadion Wanda Metropolitano. Dan kontrak pelatih asal Argentina tersebut masih sampai 2022. 

Simeone berhasil membawa Atletico dua kali lolos final Liga Champions, dua trofi Liga Europa, satu gelar LaLiga dan Copa del Rey. 

Dalam delapan tahun terakhir, Atletico berhasil menempati posisi tiga besar di LaLiga. 

"Kami tetap tenang. Pertandingan tidak berjalan sesuai rencana, dan kami harus pulang tapi kami santai. Saya pikir kami masih memiliki tim yang bagus, ini bukan hari keberutungan kami," tambahnya. 

"Para pendukung frustrasti, dan itu tidak baik. Apalagi kami tidak mengharapkan hasilnya akan seperti itu. Tapi itulah sepakbola, hal-hal lain terjadi," jelasnya.

Baca juga:

5 Fakta Menarik Arturo Vidal, Pernah Hampir Tewas Saat Masih Kecil

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya