Jika Bayern Juara Liga Champions, Liverpool Ketiban Rezeki Nomplok

Pemain baru Bayern Munich, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Twitter/Bayern Munich

VIVA – Barcelona tersingkir menyakitkan di perempatfinal Liga Champions. Bayern Munich mengalahkan Barcelona dengan skor cukup mencolok 8-2, Sabtu, 15 Agustus 2020 dini hari WIB. 

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Salah satu pemain yang tampil cukup bagus adalah Philippe Coutinho. Pemain internasional Brasil tersebut mencetak dua gol dipertandingan tersebut. 

Yang lebih menyakitkan adalah, Coutinho merupakan pemain pinjaman dari Barcelona. Pemain berusia 28 tahun tersebut dipinjamkan ke Bayern sejak musim panas tahun lalu. 

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Sedangkan Blaugrana mendatangkan Coutinho dari Liverpool pada 2018 lalu. Ketika itu nilai transfernya mencapai £105 juta (sekitar Rp2 triliun). 

Philippe Coutinho saat membela Barcelona

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Coutinho bermain di Barcelona hanya semusim, dan mereka tidak memberikan kesempatan untuk berkembang. 

Dikutip dari Sportbible, nasib Barcelona akan semakin mengenaskan jika sampai Bayern juara Liga Champions. Sebab, saat ditransfer dari Liverpool lalu, ada perjanjian Barcelona akan memberikan bonus tambahan jika Coutinho memberikan piala. 

Barcelona harus memberikan bonus tambahan €5 juta (sekitar Rp88 miliar), kepada Liverpool. Dalam klausul tersebut, tidak disebutkan secara spesifik dengan klub mana Coutinho mengangkat piala. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya