Sumbang 2 Gol, Martinez Tak Ingin Inter Numpang Lewat di Final

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez
Sumber :
  • Instagram/@lautaromartinez

VIVA – Pemain Inter Milan tengah menikmati kegembiraan mereka usai lolos ke final Liga Europa. Salah satunya adalah Lautaro Martinez. 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Apalagi dalam pertandingan tersebut, Martinez ikut menyumbangkan dua gol (19' dan 74'). Melawan Shakhtar Donetsk, Inter menang dengan skor 5-0, Selasa, 18 Agustus 2020 dini hari WIB. 

"Ini adalah malam yang luar biasa, sesuatu yang kami impikan. Kami membuktikan bahwa Inter siap untuk hal-hal yang hebat, kami siap ke final," kata Martinez dikutip dari ESPN

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Dua gol yang disumbangkan oleh Martinez tersebut sekaligus mengakhiri pacekliknya. Terakhir kali ia mencetak gol 18 hari lalu.

Lautaro Martinez

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Saat itu ia mencetak gol di pertandingan Serie A Italia pekan ke 37, 29 Juli lalu. Dalam pertandingan melawan Napoli, Inter menang 2-0 dan Martinez menyumbangkan satu gol. 

"Saya senang dengan gol-gol saya, karena saya sempat mengalami paceklik gol. Tapi yang paling membuat saya bahagia adalah tim, kami tumbuh hari demi hari, perpaduan sempurna antara pemain muda dan berpengalaman," tambahnya. 

Sementara itu, Inter akan menghadapi Sevilla di pertandingan puncak Liga Europa. Sevilla lolos ke final usai menyingkirkan Manchester United dengan skor 2-1.

Baca juga:

The Legendary: Middlesex Wanderers Klub Amatir Pernah Kalahkan Persib

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya