Babak I, RB Leipzig Tak Berkutik Hadapi PSG

Pertandingan RB Leipzig vs Paris Saint-Germain
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Paris Saint-Germain berhadapan dengan RB Leipzig dalam semifinal Liga Champions di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal pada Rabu dini hari WIB 19 Agustus 2020. Di babak pertama, PSG unggul 2-0.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

PSG membuka keunggulan pada menit 13. Tendangan bebas Angel Di Maria disambut dengan sundulan oleh Marquinhos.

Tertinggal satu gol, Leipzig meningkatkan tempo permainan. Mereka coba untuk selalu menekan para pemain PSG yang sedang menguasai bola.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ketika berhasil merebut bola dari pemain PSG, wakil Jerman itu melancarkan serangan balik cepat. Beberapa kali strategi tersebut bisa menghadirkan peluang.

Neymar hampir saja mencetak gol pada menit 34. Bola hasil tendangan bebasnya dari sudut sempit sayangnya menghantam tiang gawang.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Les Parisiens akhirnya bisa menggandakan keunggulan pada menit 42. Berawal dari blunder kiper Leipzig, Peter Gulacsi saat hendak membuang bola, malah direbut lawan.

Kemudian bola dioper ke Neymar, dan meneruskannya kepada Angel Di Maria yang ada di dalam kotak penalti. Tanpa ampun pemain asal Argentina itu menceploskan bola ke dalam gawang Leipzig.

Susunan Pemain

RB Leipzig: Peter Gulacsi; Dayot Upamecano, Nordi Mukiele, Lukas Klostermann, Marcel Sabitzer, Kevin Kampl, Angelino, Konrad Laimer, Tussuf Poulsen, Christopher Nkunku, Dani Olmo.

Paris Saint-Germain: Sergio Rico; Presnel Kimpembe, Thiago Silva, Juan Bernat, Thilo Kehrer, Marquinhos, Leandro Paredes, Ander Herrera, Kylian Mbappe, Neymar, Angel Di Maria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya