Ronaldo Bisa Ketar-ketir Setelah Bayern ke Final Liga Champions

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Bayern Munich menembus partai final Liga Champions menyusul kemenangan yang didapat saat berjumpa Olympique Lyon di babak semifinal, Kamis dini hari WIB 20 Agustus 2020. Tapi kondisi tersebut menjadi malapetaka untuk bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, kok bisa? 

Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri

Ya, Bayern membawa satu nama yang berpotensi besar merusak rekor sensasional milik Ronaldo. Untuk diketahui Lewandowski sendiri menjadi mesin gol milik Die Roten. 

Selebrasi striker Bayern Munich, Robert Lewandowski

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Total dia sudah mengoleksi 15 gol sejauh ini dan terakhir kali mencetak satu gol melawan Lyon. Dengan begitu, dia semakin dekat dengan rekor Ronaldo yang memegang catatan rekor gol terbanyak di satu musim kompetisi Liga Champions. 

Dia mencetak 17 gol, yaitu di musim 2013/2014 lalu saat masih berseragam Real Madrid. Dengan begitu, robert Lewandowski hanya butuh dua gol lagi untuk setidaknya menyamai rekor Ronaldo. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Di pertandingan final, Bayern akan menghadapi Paris Saint Germain yang lebih dulu lolos setelah menekuk RB Leipzig dengan skor telak 3-0. 

Lebih lanjut bek Bayern, Benjamin Pavard antusias menatap laga final. Dia senang karena kembali akan menghadapi tim dari negara sendiri. Selain itu Pavard juga mengaku tidak cemas bakal berhadapan dengan dua penyerang tangguh PSG, Kylian Mbappe serta Neymar.

"Kami melawan PSG, jadi saya senang karena bermain melawan tim Prancis lagi," kata Pavard dikutip Goal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya