Bayern Siapkan Neraka untuk Neymar dan Mbappe di Final Liga Champions

Trio PSG, Kylian Mbappe, Neymar, dan Angel Di Maria
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Bayern Munich berhasil melenggang ke partai final Liga Champions 2019/2020. Itu setelah mereka menyingkirkan Lyon di partai semifinal dengan kemenangan 3-0 di Estadio Jose Alvalade, Kamis 20 Agustus 2020.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Bayern bakal berhadapan dengan raksasa Prancis, Paris Saint-German yang sebelumnya sukses menghantam Rb Leipzig juga dengan kemenangan 3-0.

Pelatih Bayern, Hans-Dieter Flick mengakui PSG adalah salah satu tim terbaik di Eropa. Tim besutan Thomas Tuchel itu juga memiliki pemain yang cepat, seperti Neymar dan Kylian Mbappe.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Bomber Paris Saint-Germain, Neymar.

Namun, kedua pemain tersebut tak akan bisa bebas pada laga nanti. Flick memiliki rencana terselubung untuk kedua pemain tersebut. Yang pasti, Neymar dan Mbappe tidak akan bermain nyaman.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

"Paris merupakan tim hebat. Mereka berjuang dengan cara mereka di semifinal lalu mencapai final. Kami akan menganalisa beberapa hal, kami tahu bahwa mereka mempunyai pemain-pemain cepat," kata Flic, dikutip UEFA.

“Kami akan berupaya untuk mengatur lini pertahanan kami, tapi kami tahu kekuatan kami adalah untuk menempatkan lawan kami di bawah tekanan," sambungnya.

Di sisi lain, Bayern mampu mencatatkan sejumlah rekor setelah menggilas Lyon. Bayern kini menjadi tim keempat yang berhasil mencetak lebih dari 40 gol dalam satu musim di Liga Champions. 

Pemain PSG, Neymar dan Kylian Mbappe.

Bayern telah mengemas 42 gol dari 10 laga yang dilakoninya. Mereka hanya kalah dari Barcelona yang mencetak 45 gol pada musim 1999/2000.

Selain itu Bayern  menjadi tim pertama yang berhasil mencatatkan 10 kemenangan beruntun dalam satu musim sepanjang sejarah Liga Champions.

Baca Juga:

Fakta Mengerikan Bayern Munich Setelah Hancurkan Lyon
Bikin Lyon Terkapar, Bayern Munich Tantang PSG di Final Liga Champions
Pengakuan Pesilat Chintya Saat Digeruduk Juara Dunia, Siapa Bohong?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya