Inter Dapat Ancaman dari Sevilla Jelang Final Liga Europa

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – Sevilla berupaya untuk membendung serangan impresif dari Inter Milan saat keduanya bertemu di final Liga Europa pada Sabtu dini hari WIB 22 Agustus 2020 mendatang. Cara yang akan mereka tempuh adalah menjaga sang predator, Romelu Lukaku. 

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Hal itu diungkapkan oleh bek Los Rojiblancos, Jules Kounde. Dia tahu betul bagaimana garangnya mantan pemain Manchester United ini di depan gawang. 

Pemain Sevilla merayakan gol ke gawang Manchester United

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Terakhir kali dia mencetak dua gol dari kemenangan 5-0 atas Shakhtar Donetsk di babak semifinal. Torehan itu membuat namanya makin mendekati gelandang MU, Bruno Fernandes yang sementara duduk di posisi puncak pencetak gol terbanyak Liga Europa. 

Saat ini Lukaku mengoleksi enam gol. Bukan tidak mungkin di laga final menjadi targetnya untuk melampaui catatan Fernandes. 

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Tak mau klubnya menjadi korban, Kounde menyebut sudah menyiapkan cara membuatnya mati kutu. "Lukaku merupakan salah satu pemain terbaik di dunia, fisiknya kuat dan juga bagus dalam menguasai bola," kata Kounde, seperti dilansir situs resmi UEFA. 

"Dia bisa menggunakan badannya dengan baik. Tapi kami punya semangat berlipat dan kami akan meningkatkan permainan kami bagaimanapun caranya," lanjut dia. 

Sebelumnya Sevilla lolos ke partai puncak Liga Europa setelah mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1. 

Baca juga: 

Terkuak, Sinyal Masa Depan Ibrahimovic dan AC Milan

Duet Khayalan Ronaldo dan Messi Berakhir Sebelum Dimulai?

Terbongkar, Asal Mula Rumor Ronaldo Susul Messi ke Barca dan PSG?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya