Philippe Coutinho Bocorkan Seputar Masa Depannya

Gelandang Bayern Munich, Philippe Coutinho, rayakan gol ke gawang Barcelona
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Pemain Bayern Munich, Philippe Coutinho, membocorkan terkait masa depan kariernya. Ia bersedia membagikan sedikit apa yang sedang berada dalam pikirannya saat ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Coutinho saat ini tengah menjalani persiapan untuk menghadapi final Liga Champions 2019/2020. Coutinho bersama Bayern Munich akan melawan Paris Saint-Germain pada partai puncak.

Perjalanan Bayern Munich di Liga Champions ini terbilang cukup sensasional. Di luar dugaan, mereka mampu mencatatkan kemenangan telak atas Barcelona pada babak perempatfinal.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Tidak tanggung-tanggung, Die Bayern meraih kemenangan atas Barcelona dengan skor 8-2. Dua di antara delapan gol yang tercipta dicetak oleh Coutinho.

Dua gol tersebut tentunya memperkeruh hubungan Coutinho dengan Barcelona. Diketahui, El Barca sedang mencari cara untuk melepas Coutinho secara permanen pada bursa transfer musim panas ini guna menambah anggaran belanjanya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Nama Coutinho pun terus dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa, salah satunya adalah Arsenal. Beberapa pihak banyak yang mendukung agar Coutinho pindah ke Arsenal.

Akan tetapi, Coutinho mengaku, masih belum bisa menjawab secara rinci mengenai teka-teki masa depannya. Ia pun lebih memilih untuk mempersiapkan diri jelang laga final Liga Champions.

"Pikiran saya saat ini benar-benar terfokus pada kompetisi ini (Liga Champions). Karena ini adalah kesempatan yang unik bagi kami," ujar Coutinho kepada Esporte Interativo.

"Saya merasa sangat senang bisa berada di final Liga Champions. Soal masa depan, saya belum memikirkannya karena saya berpikir soal final," ucapnya.

Baca Juga:

Koeman Datang, Coutinho Temukan Masa Depan di Barcelona?

Jika Bayern Juara Liga Champions, Liverpool Ketiban Rezeki Nomplok

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya