Jadi Biang Kerok Inter, Lukaku Menghilang Saat Penyerahan Medali

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku
Sumber :
  • twitter.com/Inter

VIVA – Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku nampaknya terpukul atas kekalahan Inter di final Liga Europa menghadapi Sevilla, Sabtu dini hari WIB 22 Agustus 2020. Dia sampai tidak hadir dalam penyerahan medali.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Tampil sebagai starter, pemain asal Belgia ini sukses menjadi momok menakutkan di depan gawang Los Nervionenses. Dia menjadi aktor utama keunggulan awal Inter di menit ke-5 lewat titik putih. 
Sevilla juara Liga Europa 2019/2020.

Sayang keunggulan tersebut tidak berlangsung lama, di menit ke-12 Sevilla menyamakan kedudukan lewat gol dari Luuk de Jong. Dan di menit ke-33 De Jong kembali mencatatkan namanya di papan skor. 

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Keadaan makin seru setelah Inter menyamakan kedudukan tiga menit berselang melalui gol sundulan Diego Godin. Tapi malapetaka hadir di menit ke-74. 

Lukaku mencetak gol bunuh diri. Diawali dari tendangan akrobatik dari Diego Carlos. Sepakannya dihalau Lukaku dan bola justru masuk ke gawang. Skor 3-2 kemudian bertahan hingga peluit panjang dibunyikan dan Sevilla dinyatakan sebagai juara. 

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Dilansir The Sun, setelah laga Lukaku tidak terlihat batang hidungnya saat penyerahan medali. Dia disebut-sebut sedang meratapi nasib mirisnya itu. 

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024