Jadi Biang Kerok Inter, Lukaku Menghilang Saat Penyerahan Medali

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku
Sumber :
  • twitter.com/Inter

VIVA – Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku nampaknya terpukul atas kekalahan Inter di final Liga Europa menghadapi Sevilla, Sabtu dini hari WIB 22 Agustus 2020. Dia sampai tidak hadir dalam penyerahan medali.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Tampil sebagai starter, pemain asal Belgia ini sukses menjadi momok menakutkan di depan gawang Los Nervionenses. Dia menjadi aktor utama keunggulan awal Inter di menit ke-5 lewat titik putih. 
Sevilla juara Liga Europa 2019/2020.

Sayang keunggulan tersebut tidak berlangsung lama, di menit ke-12 Sevilla menyamakan kedudukan lewat gol dari Luuk de Jong. Dan di menit ke-33 De Jong kembali mencatatkan namanya di papan skor. 

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Keadaan makin seru setelah Inter menyamakan kedudukan tiga menit berselang melalui gol sundulan Diego Godin. Tapi malapetaka hadir di menit ke-74. 

Lukaku mencetak gol bunuh diri. Diawali dari tendangan akrobatik dari Diego Carlos. Sepakannya dihalau Lukaku dan bola justru masuk ke gawang. Skor 3-2 kemudian bertahan hingga peluit panjang dibunyikan dan Sevilla dinyatakan sebagai juara. 

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

Dilansir The Sun, setelah laga Lukaku tidak terlihat batang hidungnya saat penyerahan medali. Dia disebut-sebut sedang meratapi nasib mirisnya itu. 

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024