Kocak, Neymar Salah Kirim Ucapan Selamat

Neymar dan pelatih PSG, Thomas Tuchel
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Bintang Paris Saint Germain, Neymar jadi linglung setelah gagal meraih trofi Liga Champions. Bukannya mengucapkan selamat kepada Bayern Munich yang menjadi juara, pemain asal Brasil ini malah memberikannya kepada Bayer Leverkusen

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Hal itu terlihat dari akun media sosial twitter pribadinya. Bukannya mengetik Bayern, dia malah melakukan cuitan menggunakan Bayer yang merujuk pada Bayer Leverkusen. 

Pemain Bayern Munich mengangkat trofi Liga Champions.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

"Kalah adalah bagian dari olahraga, kami sudah mencoba segalanya hingga akhir. Terimakasih atas dukungan kalian, selamat untuk Bayer," tulis Neymar.

Pengikutnya kebingungan, bahkan klub Bayer Leverkusen merespons cuitan tersebut. Bayer membalas dengan mengucapkan terimakasih.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

"Saya tidak mengerti kenapa Anda memberikan ucapan selamat itu kepada kami. Karena kami sudah tidak ada di kompetisi itu, namun terimakasih," balas Leverkusen. 

Untuk diketahui, PSG gagal menjadi juara usai menerima kekalahan 0-1 di laga final menghadapi Bayern Munich, Senin dini hari WIB 24 Agustus 2020. Gol tunggal di laga itu dicetak oleh Kingsley Coman di menit ke-59. 

Meski begitu, PSG patut berbangga diri sebab di musim ini mereka tampil impresif dengan menyabet tiga gelar. Yaitu  Ligue 1, Coupe de France dan Coupe de la Ligue.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya