Raul Gonzalez Bawa Madrid Junior Juara UEFA Youth League

Real Madrid Juvenil
Sumber :
  • Twitter/UEFA Youth

VIVA – Real Madrid Juvenil berhasil menjadi juara UEFA Youth League usai mengalahkan Benfica Juniors. Bermain di Colovray Stadium, Madrid menang dengan skor 3-2, Selasa malam, 25 Agustus 2020. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dikutip dari Football-Espana, ini merupakan kemenangan pertama Real Madrid Juvenil di UEFA Youth. Tidak hanya itu saja, ini juga merupakan trofi pertama yang diberikan oleh Raul Gonzalez, pelatih Real Madrid Juvenil yang juga legenda Los Blancos. 

Gol-gol dari Real Madrid Juvenil dicetak oleh Pablo Rodriguez Delgado (25'), gol bunuh diri pemain Benfica Henrique Jocu (49') dan Migule Guiterez Ortega (50). Sedangkan dua gol dari Benfica dicetak oleh, Goncalo Ramos menit 46 dan 57. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Real Madrid Juvenil berhasil finis di puncak Grup A. Mereka mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG), Club Brugge dan Galatasaray

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Turnamen ini juga sempat dihentikan pada Maret lalu karena pandemi virus corona COVID-19. 

Di sistem gugur, Real Madrid Juvenil mengalahkan Inter Milan dan Juventus. Kemudian mereka mengalahkan Red Bull Salzburg 2-1 di semifinal. 

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024