Rencana Gila Atletico, Sodorkan 3 Pemain Demi Gaet Bomber Arsenal

Winger Atletico Madrid, Thomas Lemar.
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA – Atletico Madrid tampak sangat serius dalam mewujudkan rencana mendatangkan Alexandre Lacazette dari Arsenal. Bahkan, kabarnya Los Colchoneros bakal menyodorkan tiga nama buat memuluskan rencana tersebut.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Lacazette menjadi salah satu target utama Atletico demi memberi penyegaran di lini depan. Meski usia penyerang asal Prancis itu sudah mencapai 29 tahun, tapi naluri golnya dinilai masih lebih baik ketimbang Alvaro Morata.

Atas dasar itulah, Atletico sangat ngebet mendapatkan Lacazette. Mereka butuh seorang striker utama lantaran Diego Costa penampilannya masih pasang surut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dan demi mewujudkan mimpi mendaratkan Lacazette, Los Rojiblancos pun mulai mengatur siasat. Tiga pemain disiapkan untuk menjadi pelicin dari kesepakatan ini.

Mereka adalah Thomas Lemar, Vitolo, dan Angel Correa. Arsenal bisa memilih salah satu dari mereka untuk ditukar dengan Lacazette.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Bomber Arsenal, Alexandre Lacazette

Dari ketiga nama tersebut, Lemar jadi opsi paling memungkinkan. Pemain berpaspor Prancis merupakan incaran lama The Gunners pada 2017 lalu. Namun, dia malah memilih berlabuh di Atletico.

Sayangnya, dia gagal bersinar selama membela rival sekota Real Madrid itu. Pindah ke Arsenal bisa jadi batu loncatan baginya demi memperbaiki reputasi agar kembali dilirik Timnas Prancis.

Namun, kesepakatan ini masih tergantung keputusan yang akan diambil oleh Pierre-Emerick Aubameyang. Jika dia memperpanjang kontrak, Lacazette hampir pasti dilepas. Dan tampaknya hal itu bakal terjadi dalam beberapa pekan ke depan.

Andai Lacazette ke Atletico, salah satu dari Diego Costa atau Morata bakal menjadi korban seperti dikutip Mirror.

Selain Lemar, Arsenal juga masih membidik Thomas Partey. Dan melihat situasi Atletico saat ini, terbuka peluang bagi Tim Meriam London mendapatkan dua pemain tersebut.

Baca juga: F1 Revisi Jadwal, Turki Kembali jadi Tuan Rumah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya