Waduh, Neymar Mau Gagalkan Misi Messi Gabung ke ManCity

Neymar saat masih membela Barcelona bersama Lionel Messi
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Dua bintang Paris Saint-Germain, Neymar dan Angel Di Maria, berupaya keras menggagalkan misi Lionel Messi untuk hijrah ke Manchester City. Keduanya menggoda Messi agar pindah ke PSG.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dalam beberapa pekan belakangan, rumor Messi yang bakal meninggalkan Camp Nou semakin santer terdengar. Salah satu pemicunya adalah kekalahan memalukan dari Bayern Munich di perempat final Liga Champions. Di laga itu, Blaugrana dilibas 2-8 olah Die Roten yang akhirnya keluar sebagai juara Liga Champions musim ini.

Kekalahan tersebut dianggap pemain 33 tahun sebagai imbas dari bobroknya manajemen Barca. Messi gerah dengan internal klub yang kental dengan politik. Dia juga kesal dengan cara manajemen menangani internal tim, dan sering memicu konflik.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, membawa Barcelona juara Liga Champions

Kabar yang paling kuat menyebutkan jika pemain 33 tahun bakal merapat ke Etihad Stadium. Messi bahkan dilaporkan sudah menghubungi Pep Guardiola agar bisa kembali bekerja sama dengan manajer asal Spanyol tersebut.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Ternyata, Neymar diam-diam berupaya menggagalkan rencana tersebut. Mendengar kabar mantan rekan setimnya di Barcelona mau pindah, Neymar langsung bergerak cepat dengan menelepon Messi dan mengajaknya bergabung dengan PSG.

Dia merayu pemain asal Argentina itu agar mau merumput satu lapangan dengannya di Parc des Princes. Neymar ingin merasakan lagi pengalaman bekerja sama dengan Messi seperti saat masih berseragam Blaugrana pada 2013-2017 seperti dikutip The Sun.

Tak cuma penyerang asal Brasil, Angel Di Maria pun melakukan hal serupa. Di Maria memanfaatkan koneksi Timnas Argentina itu untuk membawa Messi ke Paris.

Sejak awal, PSG memang menjadi salah satu kandidat tim yang ingin mendatangkan Messi. Namun, Les Parisiens tak sendiri dan harus bersaing dengan tim seperti ManCity, Inter Milan, dan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan salah satu pesepakbola terbaik di muka bumi saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya