Polemik Gareth Bale di Madrid, Ryan Giggs Ikut-ikutan 'Serang' Zidane

Pelatih Wales, Ryan Giggs.
Sumber :
  • /www.sportsmole.co.uk/

VIVA – Manajer Timnas Wales, Ryan Giggs, mulai angkat bicara mengenai situasi Gareth Bale di skuad Real Madrid. Giggs mulai melakukan serangan verbal pada pelatih El Real, Zinedine Zidane.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Seperti diketahui, situasi Bale di Madrid semakin tak menentu usai Los Blancos mengklaim juara LaLiga musim 2019/20. Eks penggawa Tottenha Hotspur itu sudah ditepikan di beberapa pertandingan jelang akhir musim.

Bahkan, Bale tak masuk skuad Real Madrid di Liga Champions kontra Manchester City. Zidane beralasan jika itu permintaan dari sang pemain yang memilih untuk tak dimainkan di laga tersebut.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Gareth Bale dan Zinedine Zidane

Kendati jarang bermain, Bale tetap jadi andalan utama di Timnas Wales. Dia tetap dibawa Giggs untuk menghadapi Finlandia dan Bulgaria di Nation League, September mendatang.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Belakangan, Giggs mulai mengomentari sikap Zidane kepada Bale. Dia mengaku tak pernah berbicara pada pelatih asal Prancis tersebut.

Alasannya cukup nyeleneh dan seakan meremehkan Zidane. Sebab, manajer 46 tahun itu membahas kemampuan berbahasa mantan kapten Timnas Prancis tersebut.

"Saya tak pernah berbicara dengan Zidane. Kemampuan berbahasa Prancis dan Spanyol saya kurang bagus," kata Giggs dikutip Marca.

"Saya juga tahu Zidane tak lancar berbahasa Inggris berdasarkan pengalaman yang saya miliki," jelasnya.

Baca juga

LaLiga Turun Tangan, Messi Terancam Gagal Tinggalkan Barcelona

MU Bersiap Gagalkan Niat Liverpool Dapatkan Gelandang Impian

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya