Bintang Bayern Curiga Ada yang Aneh dengan Messi dalam Tragedi 8-2

Ekspresi sedih Lionel Messi usai Barcelona dibantai Bayern Munich
Sumber :
  • twitter.com/goal/

VIVA – Bintang Bayern Munich, Jerome Boateng, mengaku sudah curiga dengan gelagat megabintang Barcelona, Lionel Messi, saat bertemu di perempatfinal Liga Champions beberapa waktu lalu. Ketika berhadapan di atas lapangan, Boateng merasa hati Messi sudah tak lagi bersama Barca.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dalam pertandingan yang berakhir dengan kekalahan Barca dengan skor 2-8 tersebut, Boateng sebenarnya sudah mengendus ada hal aneh dari Messi sejak peluit awal dibunyikan. Performanya tak garang, dan Boateng merasa hati Messi kosong.

"Anda bisa sadari dengan cepat, ada drama antara Messi dengan Barca," kata Boateng dilansir Bild.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Baca: Gabung ManCity, Messi Bisa Dibuang ke Klub Amerika

Pasca pemecatan Ernesto Valverde dari kursi pelatih, Messi memang sebelumnya sering terlibat perdebatan dengan manajemen Barca. La Pulga kerap berkonflik dengan manajemen Barca terkait keputusan menunjuk Quique Setien.
Megabintang Barcelona, Lionel Messi dan bek Bayern Munich, Alphonso Davies.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Selain itu, Messi juga bertengkar dengan manajemen Barca terkait masalah pemotongan gaji selama pandemi virus corona COVID-19 melanda dunia.

Deretan masalah ini yang bikin Messi jengah. Pria 33 tahun itu merasa, Barca sudah tak serius mengejar gelar juara, dan hanya fokus dalam urusan politik klub. Hingga, hati Messi dengan mantap memilih meninggalkan Barca pasca pernyataan pedas keluar dari mulut pelatih Ronald Koeman.

Boateng turut menyarankan agar Messi segera keluar dari situasi tersebut. Berharap, Messi gabung mantan klubnya, Manchester City, agar keinginannya terpenuhi.

"Pep Guardiola dan Messi telah merayakan kesuksesan bersama, di mana, keduanya menyadari filosofi mereka cocok," jelas Boateng.

Baca juga:
Ribut-ribut Masa Depan Messi di Barcelona, Bisa Berujung ke Meja Hijau
LaLiga Turun Tangan, Messi Terancam Gagal Tinggalkan Barcelona
2 Bomber Haus Gol Bidikan Barcelona Pengganti Messi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya