Tepis Isu Ingin Pergi, Neymar Berambisi Bawa PSG Sukses di Eropa

Pemain PSG, Neymar dan Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Twitter/@PSG_inside

VIVA – Neymar menepis isu akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Bahkan Neymar memiliki ambisi besar bersama PSG, yaitu meraih gelar Liga Champions. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Masa depan pemain internasional Brasil tersebut kembali dipertanyakan setelah gagal meraih trofi Liga Champions musim lalu. PSG hanya sampai ke final Liga Champions musim 2019/2020 dan dikalahkan oleh Bayern Munich. 

"Benar saya memiliki ambisi untuk meraih trofi dan ingin mencatatkan nama saya dalam sejarah klub," kata Neymar dikutip dari Marca. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

"Satu-satunya tujuan saya saat ini adalah memenangkan Liga Champions dengan rekan setim saya. Saya tidak terlalu mengkhawatirkan soal gelar individual. Musim panas lalu saya melaluinya dengan sulit tapi saya tidak menyerah," tambahnya. 

Musim lalu merupakan final pertama PSG di Liga Champions. Dan kontribusi Neymar cukup bagus. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Neymar dan pelatih PSG, Thomas Tuchel

"Sejak saya datang ke sini, saya memiliki pengalaman dengan dua kali tersingkir di babak 16 besar. Dan saya pikir itu adalah sebagai bagian dari perjalanan yang harus dilalui untuk menjadi klub yang luar biasa," jelasnya. 

"Kesuksesan tidak datang dengan tiba-tiba. Jadi saya pikir kegagalan, kekecewaan adalah pengalaman berharga agar kita semakin kuat," kata eks pemain Barcelona ini. 

PSG mendatangkan Neymar pada 2017 lalu. Neymar datang dengan status sebagai pemain termahal di dunia sampai saat ini, dengan nilai transfer mencapai €222 juta (sekitar Rp3,8 triliun). 

Baca juga:

Jadwal Neraka Tottenham Hotspur di Awal Musim 2020/2021

Segera Merapat ke MU, Kekasih Van Beek Bukan Orang Sembarangan

Petenis Tuan Rumah Tumbang di Babak Pertama US Open

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya