Undangan Khusus Leonardo untuk Beckham

VIVANews - Meski David Beckham diperkirakan akan jadi starter dalam pertandingan melawan Manchester United, pelatih Leonardo menampiknya. Menurut Leo, sapaan Leonardo, Beckham belum tentu jadi starting XI, Selasa 16 Februari 2010 (Rabu dini hari WIB).

Padahal rumor itu sendiri bisa mencuat karena Leo mengajaknya ke acara jumpa pers pra-pertandingan. Namun, Leo kembali menegaskan kalau Beckham datang semata-mata hanya karena diundang.

"Kedatangannya hari ini penting untuk kami. Saya secara personal  memintanya untuk datang," kata Leo seperti dikutip The Belfast Telegraph.

"Dia merupakan seseorang yang mewakili klub ini dan dia di sini karena pengalaman dan kharismanya," tegas Leo kembali.

Dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions ini, Beckham sepertinya memang lebih dipilih jadi pemain cadangan. Ia akan dipinggirkan lebih dulu bersama dengan Clarence Seedorf.

Dengan demikian, prakiraan formasi gelandang ideal dini hari nanti adalah Gennaro Gatusso-Andrea Pirlo-Massimo Ambrosini. Sedangkan di lini depan, Klaas Jan Huntelaar akan menemani Alexandre Pato dan Ronaldinho.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS
Ilustrasi memakai sunscreen

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Memakai sunscreen atau tabir surya saat keluar rumah sangat penting, terlebih Indonesia merupakan negara tropis yang 'bersahabat' dengan sinar matahari.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024