Neymar dan Di Maria Kena Corona

Trio PSG, Kylian Mbappe, Neymar, dan Angel Di Maria
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Kabar buruk dari PSG. Tiga pemain mereka dinyatakan positif terjangkit COVID-19 dan salah satu di antaranya adalah Neymar.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

PSG tidak menyebut secara detail. Mereka dalam keterangan hanya mengatakan ada tiga pemain yang dinyatakan terkena virus corona.

“Tiga pemain PSG dinyatakan positif dan sekarang sudah menjalankan protokol kesehatan. Semua pemain dan staf dalam beberapa waktu ke depan bakalan terus melakukan tes,” tulis PSG dikutip Sky Sport.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Pemain PSG, Neymar dan Kylian Mbappe.

Sementara L Equipe mengabarkan kalau tiga pemain yang dimaksud salah satunya adalah Neymar. Selain itu juga ada Angel Di Maria serta Leandro Paredes.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Ketiganya diyakini terjangkit virus tersebut saat berlibur ke Ibiza. Mereka pun sekarang sudah menjalani karantina mandiri hingga tujuh hari ke depan.

Pemain Paris Saint-Germain, Angel di Maria

Neymar dan dua rekannya tersebut memperpanjang daftar pemain yang terkena virus corona. Sebelumnya Paul Pogba juga dinyatakan mengalami nasib serupa.

PSG sendiri juga baru saja tampil di final Liga Champions. Sayangnya, tim berjuluk Les Parisiens gagal mempersembahkan gelar karena tumbang dari Bayern Munich di partai puncak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya